UNTUK KEDUA ORANG TUAKU, AKU MENCINTAIMU....

Aku telah melalui begitu banyak
Tahapan yang berbeda
Mengubah ide dan tujuan... 

Sambil mencari kehidupan yang tepat untukku
Kamu selalu siap membantuku selalu
Itu pasti terlihat seperti... 

Aku tidak akan pernah ikuti satu jalan lurus
Sekarang aku tahu
Apa yang aku lakukan dan... 

Ke mana aku pergi
Aku hanya bisa menunjukkan kepada kalian
Apresiasiku yang luar biasa... 

Untuk dukunganmu dengan menjadi benar
Untuk semua cita-cita dan nilai-nilai
Bahwa kalian mencoba mengajariku... 

Terima kasih selamanya
Untuk berdiri di sampingku
Aku mencintai dan menghargai
Kalian selamanya.... 

AKU MENCINTAI AYAH DAN IBUKU... 

Ayah dan ibuku tersayang
Aku tidak pernah tahan
Melihatmu sedih.... 

Aku akan selalu melindungimu
Dari luka dan rasa sakit
Aku tidak akan pernah memberimu.... 

Kesempatan untuk mengeluh
Karena kamu telah melakukannya
Hal yang sama untukku
Sekarang, giliranku
Untuk membuatmu senang... 

AYAH DAN IBU TERSAYANG...

Terima kasih telah ada
Terima kasih atas semua perhatianya
Terima kasih atas saran kalian.... 

Terima kasih sudah begitu baik
Terima kasih atas bimbingannya
Terima kasih atas kesabaran kalian.... 

Terima kasih telah membiarkanku tumbuh dengan caraku
Terima kasih untuk semuanya
Tanpa kalian berdua, aku bukan apa-apa.... 

Terima kasih.... 
Menulis:
Aten Kepno
Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Papua